Testimoni Pengguna Wardah Kosmetik


@Cie Soeciati
dah dua bulan beralih ke wardah...... alhamdulillah ..... jadi makin cantik niiih ^_^


@Tikahjameela Mubarok MJ'z
Dear wardah. Skrg jd mkn percaya diri stlh pake bdak wrdah. Lembut, than lama pula. Thankz,a..

‎@Amalia Rosita
alhamdulillahhhh..setelah pakai wardah jerawatku jadi berkuranggg...trimakasih wardah..

@Rika Rahmatia
hai wardah..
aku sekarang lagi treatment acne series..
baru hari ini pake.. tapi enak banget di mukanya..
:D
hai wardah..
aku sekarang lagi treatment acne series..
baru hari ini pake.. tapi enak banget di mukanya..
:D


@Ratih Rachma Islami
i love wardah :*

bedak two way lightening cake no 2 nya oke bangets :)
lipstik palette chochoaholic :*
lipbalm, eye brow, and exclusive lipstik no 32 semuanyaa aku suka =)

yuuk pake wardah semuanya...hehehe....

dan gak ketinggalan produk wardah yang untuk masker :) segeer banget di wajah =)

thankyou wardah =)

@Sundus Undus
wardah emg top d aman dan tidak berat aku sudah 3 tahun pake wardah makanya ga mo pindh ke lain


@Vincencius Henry Ang
dear wardah...
saya suka berenang dan olah raga banana bot,sy sering memakai wardah sunscreen gel,produknya bagus, SPF nya tinggi, dan tidak lengket.

@annisa oktaviana
wardah always with me..islami n makin nice ;-)

@put-put
aku juga pake wardah, aku pake WonderShine Lipstik (03. Soft Pink). keren banget,,,, Bravo ya buat wardah

@Mira Oktareza
Liquid foundation nya cocok bgt buat wajah yg berminyak...,, bikin wajah jadi matte.. NICE.. (^_^)

@fisty wijayanti
I love the wonder shine liquid lipstick ....
bikin bibir g kering suka suka suka banggett sama produk wardah .... thk you wardah ....

@madina hanief
produk wardah yang selalu ada di tas saya : lipgloss, foam, blush on.