Rahasia Kulit Cantik

Merawat kulit tubuh bagi perempuan merupakan prioritas utama untuk mempercantik diri. Kedisiplinan dalam melakukan perawatan akan memperoleh kulit halus dan mulus.

Apakah perawatan kulit wanita mahal? Tidak, kuncinya hanya disiplin saja dan telaten seperti berikut ini.
Rahasia Kelembaban Kulit

Salah satu ciri Kulit cantik mempesona adalah kulit yang sangat terjaga kelembabannya sehingga tidak terlihat kering dan kusam. Rahasia kelembaban kulit adalah disiplin mengonsumsi air putih, serta rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan.

Rahasia Kulit Bersih Bebas Kusam
Bersihkan wajah dengan toning, cleansing dan moisturising setiap hari. Tiga langkah ini harus di lakukan dengan disiplin dan tidak pernah ada kata malas, tidak sempat atau lupa.

Toning: Gunakan toner menggunakan jari tangan dan menepuk-nepuk dengan lembut ke seluruh bagian kulit agar toner tersebut terserap secara maksimal.

Cleansing: Bersihkan wajah dengan menggunakan minyak alami selama kurang lebih 4 menit setiap hari. Dilanjutkan dengan foaming cleanser selama 2 menit kemudian membasuh wajah menggunakan air hangat dan diakhiri menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka.

Mositurising: langkah ini sangat disarankan untuk ditiru, tuangkan moisturizer ke telapak tangan anda, gosok sampai terasa hangat setelah itu pulas rata ke seluruh wajah sambil melakukan pijatan lembut.

Rahasia Kulit Tampil Segar
agar kulit terjaga kesegarannya maka Kebutuhan tidur 6-8 jam setiap hari harus terpenuhi. Mandilah dengan menggunakan produk sabun mandi yang mampu mengembalikan kesegaran kulit anda secara teratur.


Tidak sulit kan? Ladies juga bisa mendapatkan kulit cantik dan mempesona dengan menerapkan metode di atas dengan disiplin dan telaten.

Artikel Terkait