Ria Miranda-Tatjana Saphira Brand Ambassador Baru Wardah

WARDAH mempunyai kabar baru buat Anda. Hari ini, merek kecantikan ini memperkenalkan brand ambassador baru. Siapakah dia?

Ternyata, sosok yang beruntung adalah Ria Miranda dan Tatjana Saphira.


"Wardah melihat Ria Miranda dan Tatjana Saphira menjadi sosokinspiring women yang penuh talenta, cantik luar dalam, serta dianggap dapat mempresentasikan ‘Wardah Signature Beauty’ seutuhnya," tutur Alif Kartika selaku Product Development Wardah Kosmetik di “Peluncuran Wardah Lightening BB Cream & Brand Ambassador Wardah Terbaru”, Pastis Kuningan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Alif mengaku, Wardah jatuh cinta pada sosok Ria Miranda yang santun dan lembut. Di balik senyum manisnya, Ria Miranda merupakan sosok ibu dan desainer yang sangat menginspirasi. Ria Miranda tidak hanya menggunakan passion untuk pekerjaan, tetapi juga tujuan hidup sebagai sarana syiar berhijab.

"Di setiap kreasi yang dibuat oleh Ria Miranda terpancar sosok wanita anggun, feminin, tenang, dan lembut di balik busana muslim yang sopan, sederhana, menarik, dan menginspirasi wanita lain untuk berhijab," tambahnya.

Tatjana Saphira juga terpilih menjadi brand ambassador Wardah. Sosoknya hadir untuk meruntuhkan anggapan bahwa produk-produk Wardah tidak hanya ditujukkan untuk wanita-wanita dewasa, namun cocok digunakan berbagai usia, termasuk para remaja Indonesia.

(tty-http://lifestyle.okezone.com)

Artikel Terkait