Dewi Sandra, Lebih Cantik dan Anggun Setelah Berhijab

DI dalam sebuah ruangan istirahat pemain sinetron Tendangan Si Madun Return, Rabu  (26/2) sore itu, Dewi Sandra (33) tanpa sungkan menyapu dan membersihkan ruangan itu dari sampah.  

Padahal di ruangan itu ia tidak sendiri; ia berbagi ruangan dengan pemain lain yang jauh lebih muda. "Saya paling tidak suka melihat ruangan yang berantakan. Saya juga orang yang sungkan bila menyuruh seseorang. Lebih baik saya kerjakan sendiri. Saya melakukan pekerjaan itu dengan senang dan menganggapnya bukan beban tapi kegiatan olahraga. Begitu juga saat melakukan pekerjaan ibu rumah tangga," urai penembang "Tak Ingin Lagi". 

Aktivitas ini juga salah satu rahasia Dewi dalam menjaga kesehatan dan berat idealnya.
Istri Agus Rahman ini membaur dan akrab dengan pemain baru atau juniornya. Tidak ada jurang pemisah antara pemain senior dan junior serta kru. "Di sini kami satu tim, yang bahu-membahu menghasilkan karya yang bagus untuk masyarakat. Dengan membaur dan kerja sama dengan semua pemain itu juga salah satu yang membuat saya sampai saat ini eksis di dunia entertainment," Dewi berbagi kiat.

Putri pasangan John Killick (Inggris) dan Prihatini (Betawi) yang sejak berhijab tampak lebih cantik dan anggun ini kerap menuai pujian, salah satunya dari Peggy Melati Sukma. Peggy salut, bangga, dan bahagia dengan keputusan Dewi berhijab.

"Saya melihat Dewi tahu ke mana tujuannya sekarang. Dewi terus belajar menimba  ilmu agama dan tak gegabah dalam membuat langkah-langkah pada fase hidupnya sekarang. Berhijab tak hanya tentang menutup aurat secara fisik, tetapi menghijabi seluruh laku gerak hidupnya," Peggy memuji Dewi. Karier artis serbabisa ini juga makin berkilau sejak memutuskan berhijab pada pengujung 2012.

"Alhamdulillah, pekerjaan menyanyi dan main sinetron masih terus mengalir meski saya sudah berhijab," ucap bintang iklan kosmetik ini bahagia.

http://tabloidbintang.com/
(ej/adm)


Artikel Terkait