Review Wardah Lightening Series

Baru buka lagi ini blog setelah terbengkalai selama dua tahun ^^

Kali ini aku mau sharing tentang produk wajah yang aku pake, yaitu Wardah. Pertama kali pake produk ini tuh karna ketidaksengajaan. Waktu itu ikutan riset yg mengharuskan membawa sun sreen atau sun block. Dan aku pilihlah Sunscreen Wardah (karna murah cuma Ro 20ribuan)..

Selang setahunan lah aku baru sadar kalo kulit muka tuh kusam bgt. Abis mandi aja ga keliatan kalo udah mandi (banyak yg blg gt) dan kalo keluar tanpa make up tuh pasti dikira sakit :(

Aku cari2 produk wajah melalui review di google (cari yg praktis) hehe.. ~sebelum pake wardah, aku ga pernah pakai produk muka apapun. Cuci muka jg pake sabun bayi ~ aku ga mau pake dokter karna banyak temen yg jd ketergantungan dan juga MAHAL.. eh ketemu lagi sama ini wardah. Aku cek plus minusnya dan pastinya harganya ^^


Pertama aku beli Wardah Lightening Night Cream Step1 (Gambar dan keterangan bisa liat sendiri deh di websitenya wardah)..  Aku beli yg kemasan pot 30gr harga 30ribuan.. pertama kali pake si kaya adem2 gimana gt. Dan yang aku suka tuh wanginya ga terlalu nyengat dan ga bikin kulit kering (kulik muka ku super kering). Si wardah ini emg mengklaim produk yg halal dan alami. Jadi mesti sabar kalo mau liat hasilnya. Di aku si pas 3hari pake udah keliatan, kusamnya ilangan. Yaa walauoun dikit

Seminggu kedua aku beli Wardah Lightening Day Cream Step1 dan Wardah Mouisturizer Cream, wanginya sama dan harganya ga jauh beda lah ama night cream. Kalo mouist kalo ga salah harganya 18an ribu. Aku beli mouist ini karna aku liat dr blog lain kalo kulit muka kering pemakaiannya harus diselang seling dengan mouist.. tapi pas aku pake si ga terlalu kering. Jadi mouist ini aku pake kalo abis wudu aja. Biar jaga muka tetap lembab..

Setelah itu aku beli Wardah Lightening Facial Scrub.. katanya si buat angkat sel kulif mati dan mengurangi pori2 besar. Disaranin sih pakai 2hari sekali. Tp kulit mukaku ga kuat. Jadi aku pakai seminggu 2x. Harganya cuma belasan ribu. Scrubnya pun lembut dan butirannya kecil.

Sebulan pake wardah aku baru beli Wardah Lightening Facial Wash.. ini tuh lembug bgt. Ga kalah ama sabun bayi yang sering aku pake. Harganya ga jauh beda ama si scrub. Cuma wardah ini ga terlalu berbusa. Tp muka terasa bersih si.

Oia, rata2 produk wardah ini bisa dipakai selama 2bulan lebih loh. Yg krim2 aja sampe 2bulan setengah. Padahal aku pake lumayan tebel karna kulitku kering.

Cara pakai produk jelas ada di tiap kemasan ko.. jd aku ga jelasin lg ya :)

Pluuuus yg ga ketinggalan.. aku jg beli Wardah Acne Gel Treatment. Harganya 20rb. Aku pake di Jerawat aja.. soalnya hampir pas 'M' tuh muncul jerawat. Tp ini bener2 ampuh looh.

Sekarang kulit ku sudah putih dah tidak kusam. Jerawat juga udah kurangan.
Wardah ini aman.. cuma cocok atau ga'na tergantung kulit masing2.. harganya bersahabat kah. Dah hasilnya bagus walaupun harus saban dan telaten.

Sekarang aku lagi pake yg step2 dan lightening tonernya.
Step2 ini harganya lebih mahal sekitar 10rb dari step1. Dan itu bisa disampingkan karna krim step2 ini bekerja 2x ekstra dr step1. Aku baru pake 2x udah keliatan bgt. Nah kalo tonernya si alcohol free. Ga lengket dan wanginya ga nyengat. Katanya sih ini biar krimnya cepet meresap.

Aku review produk ini bukan karna bayaran dari Wardah loh ya. Ini murni karna aku ingin share produk ku. Semoga bermanfaat ya ^^

NB : bentuk dan keterangan produk bisa diliat di webaiye wardah ya



Ini hasil setelah pakai step1 kira2 2bulan setelah pakai. Selamat mencoba

Sumber : http://citrawwulandari.blogspot.com

Artikel Terkait